7/7/10

how hard for me to understand you

banyak hal yang terjadi ketika cinta itu belum di mulai
rasa sayang yang aku rasakan sekarang mungkin berbeda dengan apa yang aku rasakan sekarang.
rasa perhatian yang saya rasa begitu jauh berbeda dari yang aku rasakan sebelumnya.
kadang aku tak pernah mengerti mengapa sikapnya berubah?
mungkin itu juga kesalahan yang telah saya perbuat sebelumnya kepadanya.
wanita mana yang tidak menginginkan seseorang yang romantis, perhatian, dan kasih sayang yang begitu indah.
aku paling tidak menginginkan perpisahan dengan dirinya. mungkin banyak lelaki selain dia tapi bagiku tetaplah dirinya seorang yang berbeda. nothing comparable to him!
I really do love him with what he's there. tak perpulikan orang-orang yang berkata apa tentang dia.
mungkin dia berfikir biarlah orang anak kecil ini.
boleh dia berkata seperti itu tapi fikiranku sudah beranjak dewasa , aku dapat menilai seseorang.
mungkin dia bisa mengerti diriku, tapi betapa sulitnya bagi saya tuk mengerti dia.

No comments:

Post a Comment